" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Cara Tepat Menurunkan Panas Pada Ibu Menyusui

Cara Tepat Menurunkan Panas Pada Ibu Menyusui - Panas demam pada ibu yang sedang menyusui pada umumnya dikarenakan faktor menurunnya sistem imun tubuh. Panas pada ibu menyusui merupakan suatu kondisi yang dapat membuat produktivitas asi sang ibu dan kesehatan ibu pada umumnya mengalami gangguan. Oleh karena itulah, para ibu dan para calon ibu serta siapapun yang peduli terhadap kesehatan ibu yang menyusui, harus memahami penyakit ibu menyusui demam tinggi.


Gejala Panas Demam Tinggi pada Ibu Menyusui

Pada umumnya, gejala yang akan dialami oleh ibu menyusui yang terkena demam tinggi adalah sama dengan gejala yang akan dialami oleh para penderita demam pada umumnya. Beberapa gejala tersebut antara lain adalah sebagai berikut.
  • Dahi panas
  • Leher panas
  • Tubuh lelah atau lemas
  • Kelopak mata terasa panas dan berat untuk dibuka
  • Tidak nafsu makan
  • Tenggorokan terasa terbakar atau panas
  • Tubuh terasa nyeri
  • Tidak semangat untuk beraktivitas
  • Pusing atau sakit kepala
  • Suhu badan melebihi tiga puluh sembilan derajat celcius
Penyebab Demam Tinggi pada Ibu Menyusui

Hal pertama yang harus kita pahami tentang penyakit demam pada ibu menyusui adalah apa saja yang menyebabkan penyakit ini terjadi. Dengan memahami apa saja penyebab penyakit demam tinggi pada ibu menyusui, kita bisa membantu ibu yang menyusui untuk menghindari penyakit demam tinggi? Berikut ini adalah beberapa di antaranya.
  • Infeksi
  • Serangan virus
  • Melemahnya sistem imun tubuh
  • Demam dengue
Pengobatan Panas Pada Ibu Menyusui Yang Paling Aman Dan Efektif

Melihat uraian di atas, demam pada ibu menyusui memang butuh penanganan yang tepat untuk mengatasinya, karena apabila penanganannya tidak benar maka akan berdampak tidak baik untuk bayi.

Banyak obat untuk ibu menyusui yang beredar di pasaran. Namun, tidak semua obat panas  aman untuk ibu menyusui, karena ada perbedaan dalam hal penanganannya. Untuk ibu menyusui memang membutuhkan obat demam yg aman, efektif dan tanpa efek samping. Karena apabila salah dalam melalukan penanganan dan pengobatan maka akan berdampak buruk bagi ibu dan bayi.

Adapun untuk Cara Tepat Menurunkan Panas Pada Ibu Menyusui Secara Alami Dan Aman Paling Ampuh, dan Tanpa Efek Samping yang direkomendasikan para ahli kesehatan adalah dengan pengobatan herbal tradisional alami yang terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak mengandung zat kimia yaitu QnC Jelly Gamat Obat Panas Saat Menyusui Yang Ampuh Dan Aman. Pengobatan herbal memang sudah di gunakan sejak lama dalam mengatasi / mengobati panas demam karena telah terbukti akan manfaat dan khasiatnya yang sangat luar biasa dan sangat aman untuk di konsumsi karena tidak menimbulkan efek samping.

Jika saat ini anda mengalami keluhan panas saat menyusui, kami juga sarankan untuk melakukan pengobatan herbal panas demam untuk ibu menyusui paling ampuh dan terpercaya hanya dengan obat herbal QnC Jelly Gamat Obat Panas Untuk Ibu Menyusui Yang Ampuh Dan Aman. Obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami hanya terdapat pada obat herbal QnC Jelly Gamat Obat Panas Demam Saat Menyusui yang sudah terbukti sangat ampuh dalam menurunkan panas tinggi yang sedang diderita oleh ibu menyusui sampai tuntas dan tanpa efek samping. Dengan pengobatan herbal tradisional, proses penyembuhan akan sangat aman sehingga panas demam pada ibu menyusui yang di derita berangsur pulih secara alami dan tanpa efek samping.

Cara Tepat Menurunkan Panas Pada Ibu Menyusui Paling Aman, Ampuh Dan Efektif Dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat Obat Panas Demam Saat Menyusui Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif yang menjadi solusi terbaik sebagai Cara Tepat Menurunkan Panas Pada Ibu Menyusui Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif merupakan obat herbal multikhasiat yang mampu secara alami mengatasi dan menyembuhkan kram perut / kram usus sampai tuntas. QnC Jelly Gamat Obat Herbal Panas Demam ini merupakan ramuan tradisional asli Indonesia yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291.1229 dan telah mendapat sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ).

QnC Jelly Gamat Obat Demam Pada Ibu Menyusui Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif merupakan obat herbal tradisional yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami yaitu Ekstrak Teripang Emas yang di dukung dengan bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah & Sayur. Seperti yang telah diketahui dari hasil penelitian para ahli kesehatan terhadap Teripang Emas, bahwa teripang emas memiliki banyak kandungan aktif yang mampu dengan cepat dapat mengatasi dan mengobati berbagai jenis penyakit yang salah satunya adalah panas tinggi.

Dari banyaknya kandungan yang terdapat pada teripang emas ini, beberapa diantaranya memiliki manfaat dan khasiat yang sangat baik sekali untuk mengatasi dan menyembuhkan panas saat menyusui. Hal tersebut diungkapkan oleh Ahli Kesehatan yang juga telah meneliti Teripang Emas yaitu Prof. Ridzwan Hashim dari University of Malaysia. Dalam penelitian tersebut, beliau menemukan beberapa kandungan aktif seperti Cell Growht Factor ( CGF ) dan Gamapeptide yang sangat baik untuk penyembuhan berbagai macam penyakit.

Panas demam pada ibu yang sedang menyusui di sebabkan oleh beberapa kondisi / penyakit seperti infeksi, serangan virus, melemahnya sistem imun tubuh, oleh karena itu tentunya untuk mengobati panas pada ibu yang sedang menyusui tentunya kita harus mengatasi apa yang menjadi penyebab dari kondisi atau penyakit tersebut. Satu-satunya obat yang mampu mengatasi berbagai penyebab dari panas ibu menyusui hanya ada pada obat herbal QnC Jelly Gamat.

Kandungan Yang Dapat Mengatasi Panas Pada Ibu Menyusui Antara Lain : 
  • Gamapeptide - kandungan gamapeptide memiliki sifat antiradang / antiperadangan (antiinflamasi) yang berkhasiat untuk meredakan peradangan, menghilangkan rasa sakit dan mampu mengatasi dan menurunkan panas demam dan menjaga kesehatan dan memperbaiki sistem pencernaan.
  • Antiseptik Alamiah - Antiseptik alamiah yang terdapat pada teripang emas berkhasiat untuk mematikan berbagai bakteri, virus, jamur dan kuman. Artinya antiseptik alamiah akan membasmi dan membunuh infeksi jamur / virus yang masuk kedalam tubuh ibu yang sedang menyusui.
  • Antimikroba & Antibakteri - Sama halnya seperti antiseptik alamiah, antimikroba dan antibakteri juga mampu melawan infeksi dan virus / jamur yang masuk ke dalah tubuh ibu yang sedang menyusui.
  • Eicosapentaenat (EPA) dan asam Docosahexaenat (DHA) - Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat Obat Panas Demam Saat Menyusui Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif memiliki kandungan  asam Eicosapentaenat (EPA) dan asam Docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.
  • Protein - Teripang Emas memiliki kandungan protein yang sangat tinggi yaitu sekitar 86,8% yang berkhasiat mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh ( daya tahan tubuh ) dan kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan oleh semua orang terutama bagi ibu yang sedang menyusui.
Cara Tepat Menurunkan Panas Pada Ibu Menyusui – Dengan berbagai kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Panas Demam Pada Ibu Mentusui Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif, tentunya akan sangat membantu dalam proses pengobatan dan menurunkan panas demam secara optimal. Dan perlu di ingatkan lagi bahwa QnC Jelly Gamat yang merupakan solusi terbaik sebagai Cara Tepat Menurunkan Panas Pada Ibu Menyusui Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran zat kimia serta terjamin kualitas dan keasliannya sehingga sangat aman untuk di konsumsi dan tanpa ada efek samping berbahaya apapun.

Oleh karena itu, bagi anda yang ingin mencoba dan merasakan langsung manfaat dan khasiat QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan panas demam silahkan anda memesannya dan rasakan langsung manfaat dan khasiatnya dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang menjadi solusi tebaik Cara Tepat Menurunkan Panas Pada Ibu Menyusui Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif Serta Tanpa Efek Samping.

JANGAN TUNGGU PANAS DEMAM ANDA MENJADI PARAH DAN SEMAKIN PARAH SEHINGGA MENIMBULKAN HAL-HAL YANG TIDAK DIINGINKAN ..!!

SEGERA OBATI PANAS DEMAM ANDA DENGAN QNC JELLY GAMAT DAN BUKTIKAN SENDIRI MANFAAT DAN KHASIATNYA ..!!

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 Ml
Harga Rp.155.000,-
Komposisi Ekstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur
Legalitas
DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
Bentuk
Cairan Jelly
Khasiat
Mengobati, Mengatasi dan Menurunkan Panas Tinggi / Demam, Mengobati dan Menyembuhkan Berbagai macam Penyakit, Menambah Daya Tahan Tubuh
Produsen
PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Kode Produk PNS (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
Cara pemakaian dapat di minum juga di oles :

Untuk Dewasa
  • Diminum Minum 2 sendok makan 2x sehari ( pagi dan sore / malam sesudah makan)
Untuk Anak-Anak
  • Diminum   Minum 1-2 sendok teh 2x sehari ( pagi dan sore / malam sesudah makan )

Bagaimana cara mendapatkan obat QnC Jelly Gamat ini ???

Jika anda berniat mencoba dan memesan QnC Jelly Gamat Obat Panas Ibu Menyusui Yang Alami, silahkan saja pesan pada kami dengan cara yang sangat mudah. Selain mudah, anda juga kami fasilitasi dengan sistem terbaik kami yaitu BARANG SAMPAI, BARU BAYAR yang artinya setelah anda melakukan pemesanan kami akan mengirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai di rumah anda baru melakukan pembayaran. CUKUP MENARIK BUKAN ??? Silahkan buktikan sendiri, karena kami menjamin keamanan dan keaslian barang dalam bertransaksi online kepada kami.

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat sebagai solusi Obat Panas Ibu Menyusui sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE PNS dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini.

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan:

  PNS : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1431.xxxx
kirim ke 0823.2011.4649

Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online kepada anda, karena
ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA
( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )
Format PNS

Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Original Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.
QnC Jelly Gamat adalah obat herbal Multikhasiat, yang mampu mengobati berbagai jenis keluhan penyakit serta aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari mulai anak-anak, balita, remaja, dewasa, ibu hamil sertamenyusui pun diperbolehkan.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
.
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
.
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin
.
Itulah informasi tentang QnC Jelly Gamat yang merupakan solusi terbaik sebagai Cara Tepat Menurunkan Panas Pada Ibu Menyusui Yang Ampuh Dan Aman yang dapat kami sampaikan, Semoga Informasi tersebut dapat bermanfaat dan bisa menjadi solusi tebaik bagi anda dalam mengobati, menyembuhkan dan menurunkan panas demam. Semoga kita selalu di berikan kesehatan... Amiiin

Terima kasih telah berkunjung di website kami

KANTOR PELAYANAN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya. 46115


EmoticonEmoticon