" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Agen Resmi QnC Jelly Gamat Wilayah Priangan Timur

Informasi Agen Resmi QnC Jelly Gamat Wilayah Priangan Timur

Agen Resmi QnC Jelly Gamat Wilayah Priangan Timur – Selamat datang di Distributor Resmi Obat Herbal QnC Jelly Gamat Distributor Berbagai Macam Obat Herbal Multikhasiat. Salah satu produk herbal unggulan yang sudah  terbukti dengan banyaknya pemesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia tentunya dengan hasil kesembuhan yang luar biasa karena akan khasiatnya yang sudah teruji adalah QnC Jelly Gamat.
.
Agen Resmi QnC Jelly Gamat Wilayah Priangan Timur hingga saat ini kami telah melayani ribuan pemesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. Bagi anda yang berada di Wilayah Priangan Timur dan seluruh kota dan daerah lainnya silahkan pesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat di Agen Resmi QnC Jelly Gamat Wilayah Priangan Timur secara online kepada kami.  Ribuan orang dari selurus wilayah di Indonesia telah mempercayai kebutuhan obat herbal secara online kepada kami selama bertahun tahun, sekarang saatnya anda.
.
Selain online, kami juga menyediakan fasilitas C.O.D (Cash On Delivery) atau yang di kenal sebagai pembayaran di tempat khusus untuk wilayah jangkauan distributor kami seperti, Tasikmalaya Kota/Kabupaten, Ciamis, Banjar, Pangandaran dan sekitarnya.
.
KENAPA HARUS BERBELANJA DI AGEN RESMI QNC JELLY GAMAT WILAYAH PRIANGAN TIMUR KAMI ???
.
Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di agen kami :
  1. Pembayaran Dilakukan Setelah Barang Diterima : Sebagai bentuk pelayanan terbaik kami, kami memberikan fasilitas Pembayaran Setelah Barang Sampai Ke Tangan Anda
  2. Garansi : Kami memberikan garansi uang Anda kembali tanpa ada potongan jika barang yang anda pesan tidak sampai atau terbukti palsu.
  3. Barang Asli Dan Bergaransi : Produk QnC Jelly Gamat yang kami jual hanya QnC Jelly Gamat yang Asli Dan Bergaransi 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.
  4. Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Mudah : Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda hanya cukup mengirimkan SMS ke nomor yang sudah tertera pada kolom pemesanan.
  5. Respon Cepat : Pesanan anda akan langsung kami proses dan di kirim pada hari itu juga, jika anda sudah “DEAL” dengan pesanan anda.
  6. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  7. QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  8. Jika ada pertanyaan atau ingin berkonsultasi sebelum membeli, silahkan untuk menghubungi Customer Service kami di no 0823.2011.4649
  9. Sekarang saatnya belanja cerdas. Dimanapun anda berada, hanya cukup dengan mengirim SMS pemesanan barang kami langsung kirim ke rumah anda.
.
Berikut adalah beberapa dokumentasi foto resi dari hasil penjualan produk herbal kami


Agen Resmi QnC Jelly Gamat Wilayah Priangan Timur – Produk herbal QnC Jelly Gamat yang merupakan Obat Herbal Alami Multikhasiat Untuk Berbagai Macam Penyakit memiliki bahan utama yang terbuat dari ekstrak teripang emas dan memiliki berjuta manfaat untuk kesehatan dan pengobatan. QnC Jelly Gamat merupakan Obat Herbal Alami Multikhasiat Untuk Berbagai Macam Penyakit yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami terbaik dengan pencarian paling banyak dibanding obat-obat herbal lainnya.
.
Kami Agen Resmi QnC Jelly Gamat Wilayah Priangan Timur yang menjadi distributor resmi produk herbal QnC Jelly Gamat  secara online akan selalu menjadi mitra terbaik anda dalam memberikan solusi terbaik untuk pencegahan dan pengobatan penyakit yang anda derita dengan pelayanan dan kualitas yang terbaik. Anda dapat berkonsultasi dan berbelanja dengan mudah, aman, nyaman, dan tentunya cepat dan tepat. Untuk memberikan rasa aman kepada anda saat berbelanja di toko kami, kami menyediakan kemudahan dalam pembayaran yaitu dengan cara :


Agen Resmi QnC Jelly Gamat Wilayah Priangan Timur merupakan tempat berbelanja online obat herbal yang terpercaya dengan sistem PENGIRIMAN BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Dengan kata lain, kami akan mengirim pemesanan anda terlebih dahulu, setelah barang sampai kerumah anda dan anda terima baru kemudian anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Dengan begitu menjamin uang anda akan tetap aman sampai barang di terima dan pastinya anda lebih merasa nyaman dan percaya dengan pelayanan kami.
.

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 Ml
Harga Rp.155.000,-
Komposisi Ekstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus,
Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen
Natural, Ekstrak Buah & Sayur
Legalitas
DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
Bentuk
Cairan Jelly
Khasiat
Dapat Mengobati Berbagai Macam Penyakit,
Sekalipun Penyakit Kronis Dan Dapat Dikonsumsi
Semua Usia Dari Balita Sampai Lansia
 
Produsen
PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Kode Produk QDS (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
  1. Agen Resmi QnC Jelly Gamat Wilayah Priangan Timur merupakan distributor resmi obat herbal QnC Jelly Gamat 100% ASLI dan BERGARANSI
  2. QnC Jelly Gamat merupakan produk ASLI INDONESIA yang memiliki khasiat luar biasa yakni mampu   mengatasi berbagai macam penyakit. Di produksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan oleh : CV. Peduli semesta alam serta sudah Terdaftar di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.
  3. QnC Jelly Gamat merupakan OBAT MULTIKHASIAT karena mampu mengatasi berbagai macam penyakit seperti : Jantung koroner, jantung bocor, asam urat, diabetes melitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, maag (lambung), jerawat, luka-luka, luka bakar, radang paru-paru, tipus, tumor, stroke, epilepsi, asma,  keloid , kista, asma, anemia, epilepsi, mioma, thalasemia, darah tinggi, dan lain-lain.
  4. Penggunaannya bisa diminum dan dioles. (Untuk penyakit luar seperti : luka bakar, bopeng bekas jerawat, eksim, panu,  keloid, luka bekas operasi, QnC Jelly Gamat ini dapat langsung dioleskan pada kulit yang bermasalah)
  5. Keseluruhan proses pembuatan QnC Jelly Gamat menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus  menggunakan teknologi modern yang canggih berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan  bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal.
  6. Teknik tradisional masih di pertahankan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.
  7. Teripang yang di gunakan adalah teripang segar (Fresh) bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya  jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas  bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang segar (fresh) lebih unggul.
  8. Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari  pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)
  9. Alat alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai  standar produksi yang berlaku.
  10. Bahan botol yang kami gunakan adalah bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan  produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus  produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini  di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak
  11. Kode untuk QnC Jelly Gamat adalah QDS
  12. Untuk Informasi QnC Jelly Gamat : Khasiat Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Pencegahan Dan Pengobatan

Bagaimana Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC Yang Mudah Dan Aman Secara Online ??

Pemesanan dilakukan dengan CUKUP SMS saja, boleh ikuti langkah-langkahnya berikut ini :
.
  1. Anda hanya perlu mengetik SMS sesuai format dengan mencantumkan KODE “QDS” ( jangan lupa dicantumkan KODE ” QDS ” )
  2. Customer Service kami akan merespon cepat serta mengkonfirmasi pesanan anda dengan membalasnya. Isi balasannya memberi tahu Total Harga. ( Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim ).
  3. Jika Anda sepakat ( deal ), lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal / sepakat.
  4. Jika sudah deal / sepakat, barang langsung di kirim dengan Jasa Paket JNE.
  5. Tunggu barang sampai di rumah Anda, setelah barang sampai baru Anda transfer pembayaran.
  6. Jika barang telah sampai segera lakukan pemberitahuan kepada Customer Service kami dan secepatnya anda melakukan pembayaran.
.
Dengan demikian Anda tidak perlu khawatir berbelanja online tidak aman, barangnya takut tidak sampai, dijamin berbelanja online kepada kami disini sangat berbeda dan sangat aman.

Silahkan saja coba pesan sekarang juga dan buktikan .. !!

Cukup mudah bukan Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC Yang Mudah Dan Aman ? Jika berminat dengan QnC Jelly Gamat, silahkan langsung saja lakukan pemesanan CUKUP SMS saja ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan KODE ” QDSsekali lagi jangan lupa cantumkan KODE ” QDSdalam format pemesanan agar kami tidak salah kirim barang atau produk ini.
.
( kami hanya menerima pemesanan dengan sms yang dicantumkan KODEQDS supaya kami tidak bingung dan tidak salah kirim produk )

 . 

Diskon Menarik Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Hari Ini…!!!

.

Dapatkan Harga Spesial Untuk Pembelian QnC Jelly Gamat Hari Ini Dengan Menyertakan Format "QDS"…!!!

Seperti Contoh Pemesanan Di Bawah

QDS: 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat

Harga : Rp.155.000,-/botol (300ml)

5 Botol QnC Jelly Gamat Harga Normal Rp.775.000 Diskon Menjadi Rp.750.000
7 Botol QnC Jelly Gamat Harga Normal Rp. 1.085.000 Diskon Menjadi Rp.1.050.000

*Ingat Formatnya "QDS" dan Dapatkan Harga Spesialnya

.

DAFTAR HARGA RESMI QnC JELLY GAMAT

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Berikut Adalah Contoh Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Tepat :

 

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat*

http://www.diansevdianaherbal.com/2016/11/11/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat/

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:

  QDS: 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
.
Atau klik gambar di bawah ini untuk melihat langkah-langkah pemesanan yang lebih jelas dan rinci.
.
http://blogqncjellygamat.blogspot.co.id/2017/01/cara-pemesanan-jelly-gamat-qnc-yang.html
.
Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online
kepada anda, karena
ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA 
.
( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )
.
Silahkan klik CARA PEMESANAN QnC JELLY GAMAT sebagai panduannya.
.
Format QDS
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.
.

CATATAN :
    Harga Resmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,- 
    Cantumkan KODE (QDS) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengirima. 
    Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan. 
    QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan. 
    Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “ 
    Perlu anda ketahui, obat herbal QnC Jelly Gamat dan obat herbal lainnya  yang kami jual adalah 100% ASLI, LEGAL dan HALAL.
    Jika ada pertanyaan atau ingin berkonsultasi sebelum membeli, silahkan untuk menghubungi Customer Service kami di no 0823.2011.4649

       

      Pesan Sekarang Juga …!!!


      Terima Kasih Dan Semoga Lekas Sembuh…

      .

      Post : Agen Resmi QnC Jelly Gamat Wilayah Priangan Timur

      .

       


      EmoticonEmoticon