" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Obat Nyeri Ulu Hati Untuk Ibu Hamil Yang Ampuh Dan Aman

Obat Nyeri Ulu Hati Untuk Ibu Hamil Yang Ampuh Dan Aman - Kehamilan merupakan suatu anugerah terbesar bagi pasangan suami isteri, dimana kehamilan adalah masa yang di tunggu-tunggu oleh pasangan suami isteri bahkan oleh kedua mertua mereka. Bagaimana tidak, kehadiran buah hati sebagai anggota baru dalam keluarga jelas akan menambah kebahagiaan yang begitu besar.

Namun, sudah bukan rahasia lagi bahwa kehamilan adalah masa-masa dimana tubuh orang yang sedang hamil sangat rentan terhadap penyakit karena seorang wanita hamil harus membagi sistem imunnya untuk calon buah hati yang masih berkembang dalam rahim. Terdapat banyak penyakit yang bisa menyerang ibu hamil yang salah satunya adalah nyeri ulu hati dan obat nyeri ulu hati untuk ibu hamil yang ampuh dan aman dan tanpa efek samping adalah solusi tepat untuk menjaga kesehatan ibu dan bayi yang ada dalam kandungannya.
Nyeri ulu hati merupakan penyakit yang sering  dan umum terjadi dan dapat menyerang siapa saja termasuk ibu hamil. Namun, ada yang berbeda dalam penanganannya karena tidak semua obat nyeri ulu hati aman untuk ibu hamil. Untuk ibu hamil memang memerlukan obat nyeri ulu hati untuk ibu hamil yang ampuh dan aman yang tentunya tanpa efek samping apapun, karena apabila salah dalam penanganan atau pengobatan maka akan berdampak buruk untuk ibu hamil dan bayi yang ada dalam kandungannya. Obat Nyeri Ulu Hati Untuk Ibu Hamil Yang Ampuh Dan Aman Serta Tanpa Efek Samping pasti sangat dicari oleh ibu hamil yang sedang menderita nyeri ulu hati untuk mengobatinya, karena selain untuk ibunya sendiri juga untuk menjaga bayi yang ada dalam kandungan supaya tetap sehat tanpa ada efek samping dari obat tersebut.

Obat Nyeri Ulu Hati Untuk Ibu Hamil Yang Ampuh Dan Aman tentu menjadi hal yang sangat diinginkan oleh ibu hamil yang sedang menderita nyeri ulu hati, karena obat itu tidak menimbulkan efek samping buruk terhadap kandungan dan janin yang di kandungnya. Hal ini sangat penting karena obat nyeri ulu hati yang biasa digunakan kebanyakan tidak direkomendasikan untuk ibu hamil.

Nah, bagi ibu hamil yang saat ini sedang menderita nyeri ulu hati dan sedang mencari cara mengobati nyeri ulu hati untuk ibu hamil yang ampuh dan aman dan tanpa efek samping sekarang tidak perlu khawatir lagi. Karena disini kami akan membahas tentang nyeri ulu hati untuk ibu hamil yang ampuh dan aman dan tanpa efek samping.

Namunsebelum kita membahas tentang nyeri ulu hati untuk ibu hamil yang ampuh dan aman dan tanpa efek samping, ada baiknya kita simak terlebih dahulu ringkasan singkat tentang nyeri ulu hati pada ibu hamil.

Nyeri Ulu Hati Pada Ibu Hamil

Obat Nyeri Ulu Hati Untuk Ibu Hamil Yang Ampuh Dan Aman
Ulu hati atau dalam dunia medis di sebut juga epigastrium ( epigastric region ) terletak pada bawah tulang dada dan di atas pusar serta berada di antara tulang rusuk seperti gambar di samping yang di tunjukan dengan angka 2.

Selain merasa mual dan perut kembung, nyeri ulu hati juga bisa diiringi oleh sendawa, kram, rasa lapar, muntah atau penurunan berat badan dan rasa sakit tersebut dapat menyebar keatas dada atau punggung.

Penyebab nyeri ulu hati antara lain sebagai berikut :
  •  Preeklamsia - Kondisi ini merupakan komplikasi dari penyakit tekanan darah tinggi pada ibu hamil yang tidak ditangani dengan benar. Preeklamsia bisa merusak organ pada tubuh  yang umumnya adalah ginjal.
  • Sindrom iritasi usus - Selain rasa sakit di ulu hati, kondisi yang menyerang usus besar ini juga menyebabkan kram, perut kembung, buang gas, perubahan frekuensi buang air besar.
  • Pankreatitis - Pankreas adalah organ yang menghasilkanenzim yang membantu proses pencernaan dan hormon dalam mengatur upaya tubuh dalam memproses gula. Pankreatitis terjadi ketika pankreas meradang
  • Penyakit kantong empedu - kantong empedu adalah kantong kecil yang berada di bawah hati, kantong ini menyimpan dan mengkonsentrat cairan yang membantu tubuh mencerna lemak yaitu cairan empedu.
  • Tukak peptik - Tukak peptik adalah luka pada lapisan dinding lambung atau usus kecil. Hal ini terjadi ketika zat asam dalam saluran pencernaan merusak permukaan dalam lambung atau usus kecil.
  • Kanker lambung - penyakit ini terjadi ketika sel kanker ganas terbentuk di lambung. Mereka yang berisiko mengalami kanker lambung adalah pria, perokok, berusia 55 tahun keatas, sering mengkonsumsi makanan dengan kandungan garam tinggi, dan memiliki anggota keluarga dengan riwayat penyakit ini.
Selain itu, ada banyak hal yang menyebabkan nyeri ulu hati yang umumnya berkaitan dengan organ yang terletak padanya seperti :
  • Penyakit GERD
  • Gastritis ( Radang Lambung )
  • Gastroenteritis
  • Kanker lambung
  • Ulkus Peptikum & Duodenum ( Tukak Lambung )
  • Penyakit Liver ( Hati )
Dalam beberapa kasus, gejala nyeri di ulu hati bisa menjadi tanda serangan jantung atau kondisi yang serius. Oleh karena iti carilah perawatan medis darurat jika mengalami gejala-gejala berikut:
  • Nyeri dada, sesak dada, dada seperti tekanan, debar-debar (palpitasi)
  • Sakit yang menjalar ke bahu dan lengan
  • Gangguang Pernapasan seperti sesak napas, kesulitan bernapas, atau tersedak
  • Muntah darah atau muntah berwarna hitam seperti kopi.
Itulah informasi tentang nyeri / sakit ulu hati. Bagi anda ibu hamil yang sedang menderita nyeri ulu hati, berikut ini kami sampaikan solusi terbaik Obat Nyeri Ulu Hati Untuk Ibu Hamil Yang Ampuh Dan Aman Serta Tanpa Efek Samping.

Obat Nyeri Ulu Hati Untuk Ibu Hamil Yang Ampuh Dan Aman Serta Tanpa Efek Samping Dengan Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat Obat Nyeri Ulu Hati Untuk Ibu Hamil


 

QnC Jelly Gamat Obat Nyeri Ulu Hati Untuk Ibu Hamil Yang Ampuh Dan Aman merupakan salah satu produk herbal alami unggulan yang di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA salah satu perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia yang memproduksi berbagai jenis produk kesehatan berkualitas yang salah satu produk unggulannya adalah QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat mengandung bahan aktif yang secara klinis telah terbukti mampu mengobati penyakit nyeri ulu hati secara alami, efektif dan tanpa efek samping.

Mengapa kami Rekomendasikan QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Nyeri Ulu Hati Untuk Ibu Hamil Yang Ampuh Dan Aman ???

QnC Jelly Gamat Obat Nyeri Ulu Hati Untuk Ibu Hamil Yang Ampuh Dan Aman Adalah Obat Herbal Multikhasiat, yang mampu mengobati berbagai jenis keluhan penyakit serta aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari mulai balita, anak-anak, remaja, dewasa, ibu hamil dan menyusui pun diperbolehkan.

QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai obat nyeri ulu hati untuk ibu hamil merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami dan digunakan untuk mengobati penyakit nyeri ulu hati. QnC Jelly Gamat bekerja sangat baik dalam mengatasi nyeri ulu hati berikut dengan penyebabnya, jadi bisa di bilang bahwa QnC Jelly Gamat selain mengobati penyakit nyeri ulu hati juga langsung mengobati enyakit yang menyebabkan nyeri ulu hati seperti : Ulkus Peptikum & Duodenum ( Tukak Lambung ), Maag, Gastroenteritis / Radang lambung, Ginjal ( gagal ginjal, ginjal bengkak), kantong empedu dll.

KANDUNGAN UTAMA QNC JELLY GAMAT SEBAGAI OBAT NYERI ULU HATI UNTUK IBU HAMIL YANG AMPUH DAN AMAN

QnC Jelly Gamat Obat Nyeri Ulu Hati Untuk Ibu Hamil Yang Ampuh Dan Aman ini memiliki bahan utama yang dihasilkan dari kekayaan sumber alam yang dipilih dari yang terbaik sehingga menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa ampuhnya. Bahan-bahan alami yang terdapat pada QnC Jelly Gamat adalah :

– Teripang Emas / Golden – Stichopus Variegatus
– Air RO
– Sweetener Stevia
– Pengemulsi Nabati
– Essen Natural
– Ekstrak Buah Dan Sayur
Bahan-bahan tersebut sengaja digunakan sebagai bahan dasar QnC Jelly Gamat karena sudah terbukti akan khasiatnya yang luar biasa dalam mencegah, mengatasi dan mengobati penyakit nyeri ulu hati dengan cepat, aman dan tanpa efek samping.

Dengan bahan-bahan seperti itu sudah jelas bahwa QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan-bahan alami mulai dari bahan utama, pengawet, tekstur, dan penyesuaian rasa berasal dari ekstrak buah dan sayur.

Sementara penggunaan sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur sengaja dipilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Dimana fungsinya untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk ini benar-benar 100% alami tanpa ada campuran zat kimia sehingga akan aman untuk di konsumsi.

Obat Nyeri Ulu Hati Untuk Ibu Hamil Yang Ampuh Dan Aman QnC Jelly Gamat memang merupakan cara paling tepat, cepat dan efektif dalam mengatasi penyakit nyeri ulu hati untuk ibu hamil. Karena selain berbahan dasar alami, QnC Jelly Gamat juga dibuat dengan teknologi modern terbaik untuk menjadikan QnC Jelly Gamat memiliki khasiat yang sangat luar biasa.

INFORMASI KANDUNGAN NUTRISI TERIPANG EMAS (GOLDEN STICHOPUS VARIEGATUS) SEBAGAI OBAT NYERI ULU HATI UNTUK IBU HAMIL YANG AMPUH DAN AMAN :

 

Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang kami rekomendasikan sebagai Obat Nyeri Ulu Hati Untuk Ibu Hamil Yang Ampuh Dan Aman merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Dan ekstrak dari teripang emas ini telah banyak digunakan untuk pengobatan tradisional.

Teripang emas mempunyai kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Selain itu teripang emas ini juga mengandung Gamapeptide yang mempunyai khasiat sebagai berikut :
  • Meredakan rasa sakit
  • 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka
  • Mencegah inflamasi (peradangan)
  • Menstabilkan emosi
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Melancarkan peredaran darah
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan kencang
  • Terdapat senyawa anti-kanker dan anti-tumor.
Selain senyawa Gamapeptide, riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), menerangkan bahwa dalam teripang emas juga terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi, antara lain seperti :
  • Protein 86,8%,
  • Kolagen 80,0%,
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Mineral
  • Antiseptik Alamiah
  • 59 jenis asam lemak,
  • 9 jenis karbohidrat,
  • 5 jenis sterol.
  • Mukopolisakarida, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Vitamin
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor (faktor peregenerasi sel)
Salah satu penelitian yang dilakukan Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia menyebutkan kandungan yang terdapat pada teripang emas dapat merontokan racun dala hati hingga sangat tepat digunakan untuk membantu sembuhkan nyeri ulu hati. Sementara dalam sejarah tradisional China Teripang/Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun untuk membantu mengatasi keluhan seperti meredakan rasa sakit.

Selain itu, teripang emas juga berfungsi sebagai imunomodulator yaitu zat yang mampu merespon cepat pembentukan imun atau antibodi. Kandungan asam lemak esensial teripang mampu memperkuat sel hati sehingga meningkatkan produksi imun atau antibodi, itulah sebabnya teripang ini sebagai antibodi alami. Kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan sekali oleh penderita nyeri ulu hati sehingga sangat cocok sekali untuk anda yang sedang mencari Obat Nyeri Ulu Hati Untuk Ibu Hamil Yang Ampuh Dan Aman.

Sementara menurut Yun Guang Tong, Periset Institut Materia Medika Shanghai menjelaskan " Saponin yang sohor sebagai philinopside. Senyawa E philinopside atau PE adalah senyawa turunan dari saponin, artinya kandungan saponin QnC Jelly Gamat Obat Nyeri Ulu Hati Untuk Ibu Hamil Yang Ampuh Dan Aman akan menghambat pertumbuhan sel-sel tumor / kanker, baik berjenis jinak ataupun ganas sehingga lambat laun akan mencegah sel-sel tumor atau kanker tersebut.

Selain digunakan sebagai Obat Nyeri Ulu Hati Untuk Ibu Hamil Yang Ampuh Dan Aman, QnC Jelly Gamat juga sangat cocok dan efektif mengatasi penyakit lambung lainnya seperti : Tukak Lambung / Luka Lambung, Pembengkakan Lambung, Asam Lambung, Lambung Bocor , Melancarkan Pencernaan.

Yun Guang Tong menguji praklinis dengan menyuntikan 2-10 mikroliter philinopside pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhitnya sel mematikan pun mati (Trubus online, 1 Desember 2008)
.
Berikut ini merupakan testimoni bukti dari khasiat QnC Jelly Gamat yang telah berhasil membantu mengatasi dan menyembuhkan nyeri ulu hati, maag serta penyakit lambung  lainnya.
.






Sebagaimana telah dijelaskan diatas bagaimana khasiat dan bukti kesembuhan dari penderita nyeri ulu hati dengan QnC Jelly Gamat Obat Nyeri Ulu Hati Untuk Ibu Hamil Yang Ampuh Dan Aman, maka sudah tidak perlu diragukan lagi bagaimana kualitas dari QnC Jelly Gamat Obat Nyeri Ulu Hati Untuk Ibu Hamil Yang Ampuh Dan Aman sebagai Cara Mengobati Nyeri Ulu Hati Pada Ibu Hamil Yang Terbukti Ampuh dan Efektif Serta Tanpa Efek Samping  yang telah banyak direkomendasikan oleh para ahli kesehatan sebagai alternatif terbaik obat herbal tradisional nyeri ulu hati pada ibu hamil yang terbukti ampuh.

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 Ml
Harga Rp.155.000,-
Komposisi Ekstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur
Legalitas
DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
Bentuk
Cairan Jelly
Khasiat
Mengobati dan Menyembuhkan Nyeri Ulu Hati, Mengobati Dan Menyembuhkan Penyakit Yg Jadi Penyebab Nyeri Ulu Hati, Mengobati dan Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit Lambung Menambah Daya Tahan Tubuh
Produsen
PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Kode Produk QDS (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
.
Cara pemakaian dapat di minum juga di oles :
Untuk Dewasa : Minum 2 sendok makan 2x Sehari ( pagi dan sore / malam ), konsumsi sesudah makan. 
Untuk Abak-anak : Minum 1-2 sendok teh 1x Sehari ( pagi dan sore / malam ), konsumsi sesudah makan.

Oleh karena itu, bagi anda ibu hamil yang menderita nyeri ulu hati QnC Jelly Gamat Obat Nyeri Ulu Hati Untuk Ibu Hamil Yang Ampuh Dan Aman memang merupakan pilihan tepat untuk mengatasi, mengobati dan menyembuhkan nyeri ulu hati.

JANGAN TUNGGU NYERI ULU HATI ANDA MENJADI PARAH DAN SEMAKIN PARAH LAGI SEHINGGA MENIMBULKAN HAL-HAL YANG TIDAK DI INGINKAN .. !!
SEGERA OBATI NYERI ULU HATI ANDA DENGAN QnC Jelly Gamat DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA .. !!

Jika anda berniat mencoba dan memesan Obat Tradisional Terbaik QnC Jelly Gamat, silahkan saja pesan pada kami dengan cara yang sangat mudah.


Selain mudah, anda juga kami fasilitasi dengan sistem terbaik kami yaitu BARANG SAMPAI, BARU BAYAR yang artinya setelah anda melakukan pemesanan kami akan mengirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai di rumah anda baru melakukan pembayaran. CUKUP MENARIK BUKAN ??? Silahkan saja coba pesan dan buktikan sendiri .. !! (Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja), dengan catatan KODE QDS (kode untuk obat QnC Jelly Gamat) WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !!!"

Untuk itu tunggu apalagi, bagi anda ibu hamil yang menderita nyeri ulu hati, QnC Jelly Gamat Obat Nyeri Ulu Hati Untuk Ibu Hamil Yang Ampuh Dan Aman adalah pilihan tepat untuk mengatasi nyeri ulu hati sampai tuntas secara alami, efektif, dan tanpa efek samping. Untuk pemesanan Obat Nyeri Ulu Hati Untuk Ibu Hamil Yang Ampuh Dan Aman QnC Jelly Gamat sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE QDS dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini.

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0823.2011.4649


 Contoh Pemesanan:

  QDS : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
.
Atau klik gambar di bawah ini untuk melihat langkah-langkah pemesanan yang lebih jelas dan rinci.
.
http://jagonyaobattradisional.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
.
Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online
kepada anda, karena
ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA 
.
( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )
.
Silahkan klik CARA PEMESANAN QnC JELLY GAMAT sebagai panduannya.
.
Format QDS
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Original Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.
.
QnC Jelly Gamat adalah obat herbal Multikhasiat, yang mampu mengobati berbagai jenis keluhan penyakit serta aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari mulai anak-anak, balita, remaja, dewasa, ibu hamil serta menyusui pun diperbolehkan.
.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
.
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
.
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin
.
Itulah informasi tentang QnC jelly Gamat Jagonya Obat Nyeri Ulu Hati Untuk Ibu Hamil Yang Ampuh Dan Aman yang dapat kami sampaikan, Semoga Informasi tersebut dapat bermanfaat dan bisa menjadi solusi tebaik bagi anda dalam mengobati, menyembuhkan nyeri ulu hati. Semoga kita selalu di berikan kesehatan... Amiiin

Terima kasih telah berkunjung di website kami

KANTOR PELAYANAN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya. 46115


Dalam beberapa kasus, gejala sakit di ulu hati bisa menjadi tanda serangan jantung atau kondisi yang serius. Oleh karena iti Carilah perawatan medis Darurat (UGD) jika mengalami gejala-gejala berikut: Nyeri dada, sesak dada, dada seperti tekanan, debar-debar (palpitasi) Sakit yang menjalar ke bahu dan lengan Gangguang Pernapasan seperti sesak napas, kesulitan bernapas, atau tersedak Muntah darah atau muntah berwarna hitam seperti kopi.
Bersumber dari: Sakit Ulu Hati – Penyebab, Gejala, Diganosis dan Pengobatan - Mediskus
Dalam beberapa kasus, gejala sakit di ulu hati bisa menjadi tanda serangan jantung atau kondisi yang serius. Oleh karena iti Carilah perawatan medis Darurat (UGD) jika mengalami gejala-gejala berikut: Nyeri dada, sesak dada, dada seperti tekanan, debar-debar (palpitasi) Sakit yang menjalar ke bahu dan lengan Gangguang Pernapasan seperti sesak napas, kesulitan bernapas, atau tersedak Muntah darah atau muntah berwarna hitam seperti kopi.
Bersumber dari: Sakit Ulu Hati – Penyebab, Gejala, Diganosis dan Pengobatan - Mediskus


EmoticonEmoticon